Hukum & Kriminal

Itwasum Mabes Polri Tinjau Pos Pengamanan dan pelayanan Ops Lilin Samrat 2021 di Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Didampingi kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Tim Pengawasan Operasi Lilin Itwasum Mabes Polri yang dipimpin Polri Brigjen Pol Purwolelono SIK MM meninjau Pos Pengamanan dan pelayanan Ops Lilin Samrat 2021. Rabu 29 Desember 2021.

Di kotamobagu, Ketua Tim Was Ops Itwasum Mabes Polri memantau langsung pos pengamanan dan pelayanan yang berada di wilayah hukum polres kotamobagu.

Diketahui peninjauan yang dilakukan oleh Was Ops Itwasum Mabes Polri guna mengecek kesiapan Jajaran Polres Kotamobagu dalam menghadapi Tahun baru 2022. Yang mana dalam operasi ini menggunakan sandi Ops Lilin Samrat 2021

Pada kesempatan itu Brigjen Pol Purwolelono SIK MM bersama Tim mengunjungi Pos Pengamanan dan pelayanan wilayah Kotamobagu yang berada di sejumlah titik diantaranya, Pos Terpadu yang berada di pusat kota tepatnya di bundaran paris Super Store dan Pos yang berada di Mongkonai, yang merupakan batas antara wilayah kotamobagu dan Bolaang Mongondow.

Saat melakukan pemantauan, Brigjen Pol Purwolelono SIK MM didampingi langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK bertemu dengan para personil yang bertugas sembari mendengarkan paparan dari perwira yang bertugas terkait Panel PAM Ops Lilin Samrat Polres Kotamobagu.

Brigjen Pol Purwolelono SIK MM dihadapan personil jajaran polres yang menjalankan tugas berpesan untuk tetap memperhatikan Prokes Covid-19, serta Keselamatan dalam menjalankan tugas pada Ops Lilin Samrat 2021.

 

*/HEL