Hukum & Kriminal

Ops Lilin Samrat 2021, Satlantas Polres Kotamobagu ke Pengendara: Disiplin Berkendara dan Patuhi Prokes

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM -Rangkaian pengamanan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 satuan lalu lintas (satlantas) polres kotamobagu melaksanakan Operasi lilin Samrat 2021.

Operasi Lilin yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia digelar selama 10 hari dimulai 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.

Untuk Polda Sulut, Operasi ini bersandikan Operasi Lilin Samrat 2021. Dan pelaksanaan kegiatan yang telah berlangsung selama tiga hari khususnya jajaran Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polres Kotamobagu menekankan kepada para pengendara untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas, dan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Iya dalam kegiatan operasi Lilin Samrat 2021 ini kami dari Satlantas Polres Kotamobagu selalu mengimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk mengedepankan disiplin dalam berkendara,” tutur Kasat Lantas Polres Kotamobagu IPTU Sherley BD Mangelep SH MH kepada Tagar-news.com diruang kerjanya, Senin 27 Desember 2021

Ia menambahkan selain disiplin dalam berkendara tidak lupa pihaknya mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada para pengendara kami mengingatkan kembali akan pentingnya disiplin dalam berkendara, patuhi aturan Lalu Lintas, kemudian untuk para pengendara agar tidak menggunakan knalpot bising dan yang terpenting lagi untuk selalu patuhi prokes,” IPTU Sherley mengingatkan.

 

HEL