Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Awali Tugasnya di Kotamobagu, Ini Sasaran Utama Kasat Lantas Sherley

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – IPTU Sherley Mangilep SH MH usai serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kotamobagu, berharap dengan jabatan barunya ini dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan baik.

Hal itu ia sampaikan usai serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kotamobagu, Selasa 16 November 2021 siang di Aula Mako Polres Kotamobagu.

“Tentunya dengan tugas pokok saya akan melaksanakan tugas pokok sebagai Kasat Lantas, bertanggung jawab dalam mengantisipasi, mencegah pelanggaran-pelanggaran lalu lintas,” ucap Sherly.

Ia juga berharap kedepan tingkat kecelakaan di wilayah hukum polres kotamobagu lebih menurun. Dan tentunya dengan berbagai upaya-upaya yang akan dilakukan.

Mengawali tugasnya, Sherley memprioritaskan sasaran utamanya ialah mengantisipasi kendaraan yang menggunakan knalpot racing terlebih saat ini sedang berjalan operasi zebra samrat 2021

“Saya dengar disini banyak knalpot racing berkeliaran tentunya ini sangat mengganggu kamtibmas di wilayah kota kotamobagu. Disini apa sih pelanggaran yang banyak? Knalpot racing. Iya itu keluhan yang banyak saya dengar,” ujarnya mengakhiri

 

 

Peliput: Helmi