Ekonomi dan Bisnis

Saldy Pemilik Toko Revolution Bertekad Perluas Usahanya di Kota Palu

PALU, TAGAR-NEWS.com – Peluang usaha di masa pandemi saat ini menjadi pukulan telak bagi para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya.

Bukan hanya itu saja, di masa-masa kondisi saat ini untuk dapat bertahan dengan goncangan yang ada terselip persaingan bisnis, dimana motivasi untuk membuat inovasi membuka lahan bisnis baru bermunculan hingga usaha lama yang kembali berinovasi agar usahanya lebih berkembang.

Di kota palu misalnya, salah satu pengusaha muda, yang menjalankan usaha penjualan aksesoris Playstation, aksesoris Hp dan juga komputer.

Ia adalah anak muda bernama Saldy Vs Montang, diawali dengan niat dan semangatnya, Saldy merintis usaha ini.

Meski kondisi saat ini masih diselimuti pandemi yang belum kunjung usai tak menyurutkan semangatnya mengembangkan bisnisnya tersebut.

Saldy, ketika berbincang dengan Tagar-news.com, Rabu 27 Oktober 2021, menceritakan dalam menjalankan usahanya ia bertekad memperluas usahanya tersebut.

Anak muda kelahiran Ampana pemilik usaha bernama Toko Revolution ini mengungkapkan, dalam menjalankan usahanya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

“Ya, pelayanan terbaik yang kita kedepankan untuk pelanggan saat berkunjung kesini, disini pastinya juga menyediakan produk berkualitas,” imbuh Saldy.

 

 

Penulis: Hilmawan