Ekonomi dan Bisnis

PT. Kalla Kars Cabang Palu Tawarkan Discon di Akhir Tahun

PALU, TAGAR-NEWS.com – PT Kalla Kars Cabang Palu Akhir Tahun Ini memberikan diskon menarik bagi Masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor Tipe Benelli dan Keeway.

Branc Manager PT. Kalla Kars Cabang Palu Agung Suryadi saat di konfirmasi selasa 21 Desember 2021, mengatakan untuk Program di bulan desember PT. Kalla Kars Cabang Palu, memberikan diskon kepada konsumen kendaraan dengan Tipe-Tipe tertentu.

Branc Manager PT. KALLA KARS Cabang Palu (foto: Mawan)

“Ini kami kasikan diskon yang dinamakan “Bomm Sale” yaitu Diskon kepada customer untuk Tipe-Tipe tertentu,” sebut Agung.

Selain itu kata dia, pihaknya juga memberikan voucer belanja bagi customer di tempat-tempat perbelanjaan yang sudah menjalin kerjasama dengan PT. Kalla Kars khusus untuk pembelian di bulan Desember.

Agung menyebut program ini mempermudah masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bermotor Benelli dan Keeway, dimana pihaknya memberikan diskon Rp1 juta di setiap pembelian Case maupun kredit.

“Dan kami juga memanjakan Customer kami juga bekerjasama dengan Bukalapak yang mana setiap pembelian dari Bukalapak ada discon Rp500 ribu,” ungkapnya

“Ayo.. buruan datang ke PT Kalla Kars Cabang Palu nikmati disconnya, anda sudah bisa bawa pulang motor Benelli dan Keeway, jangan sampai ketinggalan disconnya,” Agung mengajak.

 

WAN