Kesehatan

Serbuan Vaksinasi di Mako Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Serbuan vaksinasi dilaksanakan polres kotamobagu, kamis 21 oktober 2021.

Giat vaksinasi yang tak henti-hentinya digencarkan polres kotamobagu bagian dari upaya menjaga masyarakat dari serangan virus covid-19, dan lebih khusus lagi untuk menciptakan kondisi masyarakat kotamobagu yang sehat.

Dan pada hari ini, giat serbuan vaksinasi bagi masyarakat umum kembali dilaksanakan bertempat di Mako Polres kotamobagu. Pada pelaksanaan vaksinasi ini berlaku bagi anak umur 12-17 tahun, Dewasa dan lanjut usia (lansia)

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, ketika dikonfirmasi diruang kerjanya kamis 21 oktober 2021, mengatakan pihaknya dalam pelaksanaan vaksinasi ini menargetkan 2000 vaksinasi.

“Targetnya hari ini bisa mencapai 2000 vaksin. Jika ini dicapai berarti sudah melebihi 50 persen dari jumlah wajib vaksin sekira 97.000 sekian,” terangnya.

Sebelumnya, dalam giat vaksin yang tersebar digerai vaksin di kewilayahan polres kotamobagu telah melaksanakan vaksinasi kepada wajib vaksin sebanyak 49 persen.

“Tentunya dengan partisipasi masyarakat dan kerjasama pemerintah daerah, kawan TNI bahu membahu untuk bisa menciptakan kesehatan komunal berimunity,” sambung Kapolres

“Sering saya sampaikan ke teman-teman dengan bahasa lokal mari kita bekerjasama tuk bisa menciptakan situasi kotamobagu aman dan sehat,” ungkapnya

Vaksinator yang dilibatkan dalam pelaksanaan ini Dokkes Polda Sulut, Polres kotamobagu dan Dinas kesehatan (Dinkes) kotamobagu.

“Motobatu kita komintan Molintad kon Keamanan dan kesehatan kotamobagu,” ucap Kapolres menutup

 

 

HEL