Sulteng

Direksi dan Komisaris PT. Pembangunan Sulteng Bertemu Wagub Ma’mun

PALU, TAGAR-NEWA.COM – Direktur PT. Pembangunan Sulteng Leomirnandi D. Karamoy, Komisaris dan jajaran bertemu Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ma’mun Amir, Rabu 15 September 2021 kemarin.

Pada pertemuan itu, Wagub Ma’mun menyampaikan bahwa pemerintah daerah dan masyarakat agar jajaran Direksi dan Komisaris PT. Pembangunan Sulteng dapat berperan untuk mengelola Potensi daerah provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ia juga menegaskan walaupun kebijakan pemerintah daerah tidak memberikan penyertaan modal tetapi pemerintah daerah pasti akan memberikan kemudahan dan dukungan terhadap rencana bisnis yang akan dilaksanakan PT. Pembangunan Sulteng.

“Seperti memberikan Aset Tanah Pemerintah Daerah untuk di sewa PT. Pembangunan Sulteng untuk Usaha Tambak Udang dan demikian juga untuk seluruh jenis usaha yang akan dilaksanakan , bidang Pertambangan , Pertanian , Transportasi pemerintah daerah akan memberikan dukungan, dengan harapan PT. Pembangunan Sulteng akan berkontribusi untuk meningkatkan Fiskal Daerah,” kata Ma’mun

Dimana nantinya akan dimanfaatkan untuk membangun infrastruktur dan program pengentasan kemiskinan dan Pengangguran sesuai harapan Gubernur dan sesuai Visi dan Misi Pemda Sulteng.

Wagub Ma’mun sangat percaya bahwa Direksi dan Komisaris yang baru dikukuhkan semuanya Profesional Bisnis sehingga sesuai harapan Gubernur ditangan saudara pasti PT. Pembangunan Sulteng menjadi Perusahaan yang besar dan sukses.

Berikut kompsisi Direksi PT. Pembangunan Sulteng yang dikukuhkan masa jabatan Periode 2021-2025 diantaranya, Leomirnandi D. Karamoy , Plt Direktur Utama , Sony Panukma Widianto, ST, MSc. Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis, Kartino Pitojo , Direktur Penjualan dan Operasi , Hendry Reinold Ranonto Direktur Keuangan dan Umum.

Sementara untuk Komisaris adalah Drs. H. asgar Ali Djuhaepa, MM, M,BA, Plt. Komisaris Utama, Drs. Tasdiky Lasahido , Arianto Sangadji, Yeni Maryam ,SE , duduk sebagai Komisaris.

 

AJI