Sulut

Ditangan Sangadi Nini, Desa Bintauna Pantai Bolmut Alami Kemajuan

BOLMUT, TAGAR-NEWS.COM – Desa Bintauna Pantai Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dibawah kepemimpinan seorang srikandi yang bernama Warniati Aris terus mengalami kemajuan.

Hal ini terlihat dari beberapa program pembangunan yang ada di desa tersebut salah satunya adalah dibangunnya spam jaringan perpipaan kali kedua yang saat ini sedang dalam tahap pengerjaan.

“Program-program yang saat ini direalisasikan oleh pemerintah adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah baik pemerintah provinsi, kabupaten maupun desa kepada masyarakat khususnya masyarakat bintauna pantai,” ungkap Nini sapaan akrabnya.

Kepada Tagar-news.com dia mengungkapkan, program air bersih ini adalah salah satu program pembagunan yang menjadi kebutuhan masyarakat desa yang direalisasikan oleh pemerintah.

“Ada beberapa kujuran program pembagunan di desa bintauna pantai ini dan program air bersih adalah salah satu dari program- program yang ada dan alhamdulillah bisa terwujud untuk kali kedua. Ini merupakan suatu bentuk kesyukuran kami masyarakat bintauna pantai,” Bebernya.

Sangadi Nini pun tak lupa berterima kasih kepada pemerintah daerah serta provinsi yang telah turut berkontribusi dan mendukung penuh dengan mengucurkan program pembangunan di desa bintauna pantai ini.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah desa kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten bolmong utara serta pemerintah provinsi sulut karena tentunya keberhasilan program-program di desa ini adalah berkat campur tangan pemerintah yang begitu peduli terhadap masyarakat terutama masyarakat bintauna pantai,” Ungkap Sangadi.

Terinformasi, selain program air bersih Pamsimas yang bersumber dari APBD ada juga beberapa program yang sudah terlaksana diantaranya pembagunan PAUD, pembangunan Jamban, jalan faping blok, gedung serba guna, lampu jalan, posyandu dan rumah layak huni serta pengaspalan jalan lorong yang bersumber dari dana desa.

 

AFI