Sulut

Berbekal Pengalaman Sebagai TPP dan PLD Kemendes, Iswandi Binolombangan Siap Abdikan Diri Untuk Desa Padang

BOLMUT, TAGAR-NEWS.COM – Berbekal pengalaman sebagai Tenaga Pendamping Profesional (TPP) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Kementerian Desa di salah satu wilayah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) pria asal Desa Padang Kecamatan Bintauna ini bertekad untuk membangun desanya sendiri.

Adalah Iswandi Binolombongan, dengan penuh keyakinannya menjadi salah satu calon kandidat diperhelatan pemilihan sangadi (Pilsang) serentak 30 september mendatang di Desa Padang.

Saat ditanya soal kesiapannya, kepada media ini Iswandi mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mengabdikan diri ditengah-tengah masyarakat desa padang dengan mencalonkan diri sebagai sangadi.

“Tentunya berkat dorongan hati dan juga doa serta dukungan masyarakat sehingga saya membulatkan tekad untuk mengabdikan diri di desa padang ini bersama-masa masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai sangadi,” Ungkap Wandi yang juga mantan Ketua Panwascam dua periode.

Sebagai calon sangadi dirinya berharap didalam perhelatan pilsang serentak kali ini kita semua dapat mempertonton sikap berdemokrasi yang baik ditengah-tengah masyarakat desa.

“Agar demokrasi di tingkat desa khususnya dapat berjalan dengan baik dan bermartabat mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan karena yang lebih penting dari politik adalah kemanusiaan,” ajak Iswandi sambil mengutip perkataan Gusdur.

Tak lupa dirinya pun memohon doa dan dukungan semua masyarakat desa padang

“Jadikanlah ajang pemilihan sangadi ini sebagai ajang pertarungan gagasan bukan ajang saling menjatuhkan. Mari sukseskan pilsang serentak dan untuk itu saya Iswandi Binolombangan memohon dukungan dan doa dari masyarakat,” Tutupnya.

AFI