Sulteng

Terkonfirmasi Covid-19, Andi Mulhanan Sampaikan Doa Untuk Kesembuhan Cudy

PALU, TAGAR-NEWS.COM – Kabar terkait dengan Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Ma’Mun Amir terkonfirmasi covid-19, mendapat respon mantan Wakil Walikota dua periode H.Andi Mulhanan.

Kepada awak media, Kamus 15 Juli 2021, Melalui pesan WhatsApp mantan Wawali H. Andi Mulhanan, mengaku telah mengetahui kabar tersebut dari media dan beberapa grup Whatsapp.

Andi Mulhanan yang juga Direktur PT. Bangun Palu Sulawesi Tengah (BPST) mengajak untuk berdoa bersama-sama untuk kesembuhan Gubernur terpilih yang juga mantan Wali Kota dua periode itu.

“insya Allah kita berdoa untuk beliau, semoga segera pulih, sehat dan kembali beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Rusdy Mastura yang akrab disapa Cudy, menyampaikan kepada masyarakat sulteng, pada 14 Juli kemarin dirinya menjalani pemeriksaan PCR dan Swab dan hasilnya dinyatakan positif.

“Kondisi saya tanpa gejala dan masih sehat wa’alfiat,” katanya.

Karena hal itu, kemudian orang disekitar Pemerintah Provinsi (Pemprov) maupun rumah jabatan wajib menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah maupun di kantor.

Cudy mengungkapkan keluarga dan pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dilingkup pemerintahan provinsi maupun di rumah jabatan (Rujab), olehnya pihaknya menerapkan Swab antigen kepada tamu yang menjenguk ataupun berkunjung.

“Usai saya melakukan perjalanan ke luar daerah dan beristirahat dan akhirnya saya terkonfirmasi positif. Belajar dari hal ini buat warga Sulteng tetap laksanakan Prokes dan kita harus sama-sama menjaga diri serta keluarga disekitar kita,” Cudy berpesan.

(AJI)