Verifikasi Lapangan Hybrid KLA di Kabupaten Sigi

Verifikasi Lapangan Hybrid KLA di Kabupaten Sigi

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Bupati Sigi Mohamad Irwan hadiri pelaksanaan kegiatan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) Kabupaten Layak Anak tahun 2022 di Kabupaten Sigi, bertempat pada Aula Kantor Bupati Sigi di Dolo. Kamis 16 Juni 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi Program-program pemerintah daerah yang ditujukan dalam upaya mendukung pencapaian predikat Kabupaten Layak Anak.

Irwan mengatakan anak anak adalah investasi kita dimasa yang akan datang. Karenanya pemerintah daerah sebagai pembuat kebijakan harus memperhatikan setiap program yang dibuat agar tetap ramah lingkungan dan ramah anak.

“Koordinasi antara gugus tugas yang telah dibentuk bersama stakeholder harus berjalan dengan baik sehingga pengembangan program dapat dilaksanakan secara lebih holistik, integratif, dan berkelanjutan,” tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur Pemenuhan Hak Anak, Forum Anak Kabupaten Sigi, para Kepala OPD terkait penilaian KLA, Direktur Sekolah Mombine, Direktur Wahana Visi Indonesia, TP-PKK, dan P2TP2A Kabupaten Sigi.

 

Editor: Mawan