Sulteng

Resmikan BPR Sulawesi Mitra Abadi, Gubernur: BPR Partnernya UMKM

PALU, TAGAR-NEWS.COM – Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura, meresmikan Kantor Bank Pembangunan Rakyat (BPR) Sulawesi Mitra Abadi, yang berada di jalan Dewi Sartika, Jum’at 6 Agustus 2021.

Turut hadir pada kesempatan itu para Petinggi Perbarindo Sulteng dan Walikota Palu diwakili oleh Dr. Farid Yotolembah, M.Si.

Gubernur pada kesempatan itu mengapresiasi peresmian kantor dengan semangat ikhlas dan gotong royong membangun Sulteng lebih sejahtera dan maju.

Gubernur berpesan supaya BPR menjadi partner UMKM dalam menggarap potensi unggulan daerah yang menguntungkan.

Terlebih dengan gencarnya pemerintah membantu pelaku usaha lewat dana PEN, BPR Sulawesi Mitra Abadi didorong gubernur untuk ikut andil menyalurkan stimulan itu ke pelosok-pelosok.

“Ayo ke Bank, Ayo menabung, Kamai Risi Mo Komiu RI BPR Sulawesi Mitra Abadi,” pungkas gubernur Cudi meyakinkan masyarakat jangan ragu menginvestasikan dana di BPR.

Sebelumnya, saat memberi sambutan, Dirut BPR Sulawesi Mitra Abadi Andi Ady Akbar, SH, MH menguatkan masyarakat jangan ragu menitipkan dana di bank selama pandemi.

“Ngga usah ragu menyimpan uang di Bank karena sangat bermanfaat,” tuturnya sebagai langkah bijak berinvestasi menyikapi pandemi yang belum pasti kapan selesai.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh gubernur dan diikuti pembukaan tirai papan nama bank, serta diserahkan bantuan-bantuan sosial dari BPR kepada penerima manfaat.

 

AJI