Sulteng

Kasman Lassa Realisasikan Janjinya Berikan Bantuan Lima Unit Motor Trail ke Polsek Banawa Selatan

DONGGALA, TAGAR-NEWS.COM – Sesuai janjinya, Lima unit motor Trail diserahkan Bupati Donggala Kasman Lassa SH MH, kepada Polsek Banawa Selatan, Senin 12 Juli 2021 kemarin

Lima unit Roda dua yang diserahkan itu diterima langsung Kapolsek Banawa Selatan IPTU Recky Maasawet di Mako Polsek Banawa Selatan.

“insya Allah di tahun 2022 mendatang saya akan memberikan kendaraan Patroli R4 guna lebih efektif dalam menunjang tugas kepolisian kedepanyaā€¯ ucap Bupati Kasman,”

Kapolres Donggala AKBP Wawan Sunarwirawan, S.I.P., M.T, berharap dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga wilayah hukum Polsek Banawa selatan agar tetap kondusif serta kendaraan tersebut nantinya dapat digunakan patroli kepelosok-pelosok desa.

Kapolsek Banawa Selatan IPTU Recky Maasawet mengucapkan terima kasih kepada Bupati Donggala yang telah meyumbangkan 5 Unit Motor dalam membantu tugas kepolisian kedepan Khususnya Polsek Banawa Selatan.

Penyerahan bantuan tersebut, Kapolres Donggala dan Bupati menandatangani Berita Penyerahan Ranmor Sebanyak 5 Unit, dilanjutkan juga dengan menandatangani berita penyerahan 5 Unit Ranmor tersebut yang nantinya akan menjadi kendaraan Operasional yang ada di Mapolsek Banawa Selatan.

 

(AJI/PAN)