Hukum & Kriminal

Kejari Kotamobagu Agendakan Pemanggilan Pihak Management PT. JRBM

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kejaksaan negeri (kejari) kotamobagu kembali mengagendakan pemanggilan lagi kepada sejumlah pihak terkait dengan dugaan jual beli lahan.

Diketahui rencana pemanggilan ini setelah sebelumnya beberapa orang yang sedianya menjalani pemeriksaan tidak hadir memenuhi panggilan kejaksaan.

Salah satu pihak yang rencananya akan kembali dilayangkan panggilan adalah pihak management PT. J-Resources Bolaang Mongondow, sulawesi utara.

Kepala seksi intelejen (kasi intel) Kejari Kotamobagu di konfirmasi Kamis 16 Juni 2022, membenarkan rencana pemanggilan tersebut.

“Iya, ini pemanggilan kedua. Sebelumnya pihak PT. JRBM tak hadir. Rencananya surat panggilan akan dikirimkan jumat 17 Juni 2022 besok,” katanya singkat.

Sebelumnya pada pemanggilan pertama GM Operasional PT. JRBM tak hadir memenuhi panggilan kejari kotamobagu. Pemeriksaan ini berkaitan dengan dugaan jual beli lahan yang statusnya milik negara, yang diketahui masih dalam kawasan Hutan Produksi Terbatas (HPT) antara Pemerintah desa Bakan dan PT. J-Resources Bolaang Mongondow, Sulawesi utara.

 

Penulis: Helmi