Artikel Sigi Sulteng

Ketua DPRD Sigi Hadiri Musrenbang RKPD 

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Ketua DPRD Kabupaten Sigi Mohamad Rizal Intjenae S.Sos, MSi menghadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Sigi Tahun perencanaan 2025.

Kegiatan yang digelar di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Sigi (BAPPERIDA) pada Rabu 17 April 2024 mengusung tema Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Berbasis Agribisnis Yang Berdaya Saing dan Berkelanjutan dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Drs. Nuim Hayat, MM

Sekab menekankan pertemuan rutinitas tahunan ini harus dimanfaatkan untuk mendengarkan harapan dari masyarakat karena melibatkan berbagai unsur elemen pemerintahan yang melayani keinginan serta harapan masyarakat Kabupaten Sigi.

“Saya berharap ini bisa menjadi pemantik perubahan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucapnya

Sekda juga menyampaikan kemajuan-kemajuan pembangunan daerah kabupaten Sigi yang merupakan hasil dari Musrenbang RKPD sebelumnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Ketua II Endang Herdianti serta beberapa Anggota DPRD Sigi lainnya, Sekretaris Bappeda Provinsi Sulteng, Dinwar, Kepala Bapperida Sigi, Sitti Ulfah, para Kepala OPD, unsur Forkopimda, pihak TNI-Polri, serta para Camat dan Kepala Desa diwilayah itu.

 

(*/Wan)