Bolsel

Lomba Balap Katinting Meriahkan Gebyar Ketupat di Momalia I, Total Hadiah Puluhan Juta

BOLSEL, TAGAR-NEWS.com – Lomba balap katinting menambah kemeriahan gebyar ketupat, yang dilaksanakan berkat hasil kerjasama Pemkab dengan KNPI Bolsel, Karang Taruna, HPMIP, serta Remaja Masjid Momalia 1, dengan total hadiah Rp30 juta.

Kegiatan ini di buka langsungnya, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi yang didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo, di Desa Momalia I, Kecamatan Posigadan, pada hari Rabu, 17 April 2024.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini. Gebyar Ketupat dan Balap Katinting yang kita laksanakan ini sebagai bentuk silaturahmi pasca lebaran. Kedepan kegiatan semacam ini akan dijadikan sebagai agenda resmi Pemda,” ucap orang nomor satu Bolsel tersebut.

Sementara itu, General Manager External Relations & Security PT JRBM, Irwan Lupoyo mengatakan, pihaknya akan terus mendukung seluruh kegiatan positif Pemkab Bolsel.

“Bantuan ini merupakan, wujud komik perusahan untuk terus menjalin silaturahmi dengan Pemda Bolsel, serta ikut serta memeriahkan gebyar ketupat,” ucapnya.

Diketahui, PT JRBM bersama PT BSG Kantor Cabang Molibagu sponsori kegiatan balap katinting ini.

Turut hadir Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten 1 Alsyafri Kadullah SPd, ME, Asisten 3 Muh. Suja Alamri SPd, Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnaen Kamaru, Anggota DPRD Bolsel Fadli Tuliabu, pimpinan PD, Camat Posigadan bersama jajaran.

Randi