Artikel Kotamobagu Sulut

Pj Wali kota Asripan Nani Tutup Kotamobagu Ramadhan Fest 2024

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat walikota Kotamobagu Asripan Nani menutup Kotamobagu Ramadhan Fest tahun 2024.

 

Kotamobagu Ramadhan Fest 2024 diadakan di halaman eks gedung kantor bupati Bolaang Mongondow Sulawesi Utara dan dibuka selama bulan ramadhan.

 

Penjabat wali kota Asripan Nani menuturkan Acara ini menggema dimana – mana, gaungnya luar biasa, kreatifitas yang dikembangkan dan dilaksanakan Panitia sangat mendukung kebijakan Pemerintah Kota Kotamobagu dan bahkan sejalan dengan upaya – upaya Pemerintah yang ingin menjadikan Kota Kotamobagu ini sebagai Kota Jasa.

 

Menurutnya Membangun Kota Kotamobagu tidak cukup hanya dilakukan oleh Pemerintah semata, tapi juga dilakukan oleh semua masyarakat, semua stakeholder, termasuk generasi muda.

 

“Tadi disampaikan oleh Ketua Panitia, putaran ekonomi di acara ini yang kurang lebih 28 hari cukup besar, karena dikunjungi tidak hanya masyarakat dari Kota Kotamobagu, namun juga dari luar daerah, karena ketika mereka tidak hanya datang ke Kota Kotamobagu untuk berbelanja, namun juga datang ke tempat ini,” ungkapnya

 

Apresiasi juga disampaikan penjabat wali kota kepada ketua dan seluruh panitia, pelaku UMKM, sponsor dan pengunjung yang meramaikan kotamobagu ramadhan Fest 2024.

 

“mudah – mudahan kita akan bertemu pada event – event   selanjutnya, Pemerintah Kota Kotamobagu siap bermitra dalam penyelenggaran event – event yang akan dilaksanakan. Kota Kotamobagu tidak boleh kehilangan Event karena dalam setiap pelaksanaan Event bisa mendongkrak siklus ekonomi di Kota Kotamobagu, supaya pertumbuhan ekonomi trendnya bisa meningkat. Sekali lagi saya memberikan apresiasi karena kegiatan ini terlaksana sukses. Semoga Tahun depan kegiatan ini lebih semarak lagi dan persiapannya dilakukan lebih awal,” pungkas Penjabat wali kota

 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., juga menyerahkan hadiah bagi peserta terbaik yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024.

 

(Hel)