Artikel Sigi Sulteng

Bersama Bupati, Ketua DPRD Sigi Tinjau Lokasi Bendungan Gumbasa 

SIGI, TAGAR-NEWS.com – Ketua DPRD Sigi bersama Bupati Mohamad Irwan meninjau lokasi irigasi Gumbasa yang akan diresmikan presiden Joko Widodo, di desa Pandere kecamatan Gumbasa, Sulawesi Tengah. Minggu 25 Maret 2024

Peninjauan dilakukan usai rapat koordinasi di Aula BSIP Desa Maku. Didampingi Kepala dinas PU dan Camat Gumbasa, Ketua DPRD bersama Bupati kemudian menuju lokasi bendungan mengecek kesiapan sarana prasarana yang akan diresmikan.

Dilokasi Bupati Sigi bersama rombongan bertemu dan berdiskusi bersama Tim SETMIL Presiden dan Tim Paspampres yang sedang melaksanakan gladi pengamanan dilokasi tersebut. Dalam diskusi Bupati bersama ketua DPRD menyampaikan harapan agar koordinasi dan komunikasi antara panitia pelaksana dari Pemda dan dari Tim Kepresidenan dapat terus terkoordinasikan sehingga pelaksanaan kegiatan beberapa hari kedepan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Seusai melaksanakan peninjauan lokasi kegiatan kunjungan Presiden RI Bupati Sigi bersama rombongan langsung kembali ke Ibukota Kabupaten Sigi untuk mengkoordinasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan Kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Sigi pada tanggal 27 Maret 2024 mendatang.

 

(*/WAN)