Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Arahan Kadivpas Kanwil Sulut Aris Munandar ke Jajaran Rutan Kotamobagu

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala divisi pemasyarakatan kantor wilayah Sulawesi Utara, Aris Munandar, sambangi Rutan Kotamobagu, Selasa 30 Januari 2024.

Di rutan Kotamobagu Kadivpas didampingi Kepala Rutan (Karutan) Aris Supriyadi memberikan arahan kepada unsur staf maupun petugas pengamanan Rutan bertempat di aula rutan Kotamobagu.

Dalam arahannya di depan seluruh jajaran menekankan tentang pentingnya kehadiran Satoppatnal baik ditingkat Kanwil maupun UPT termasuk bagaimana tim Satopatnal Kantor Wilayah turus akan membantu UPT dalam menegakkan kepatuhan diinternalnya.

Selain itu Aris pun meminta agar setiap pegawai untuk menghindari perilaku yang menyimpang terutama Narkoba maupun kekerasan termasuk menghindari berita viral yang negatif.

Tak ketinggalan Pada kesempatan itu Kepala Bidang (Kabid) keamanan turut memberikan arahannya terkait dengan peningkatan kedisiplinan tugas, termasuk menyelesaikan seluruh target kinerja Pemasyarakatan dan melaporkannya.

“Iya tadi giat bersama Kadivpas Kanwil Sulut. Kami bersama seluruh jajaran mendapat arahan dari beliau,” singkat Karutan Aris Supriyadi

 

(*/Hel)