Artikel Kotamobagu Sulut

Safari Ramadhan di Kotamobagu, PJ wali kota Asripan Nani dan Forkopimda Sambut Kedatangan Wagub Kandouw

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Safari Ramadhan digelar Wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw di Kotamobagu.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw sambangi kota kotamobagu. Kedatangan orang nomor 2 di sulut tersebut dalam rangka Safari Ramadhan yang dilaksanakan di kelurahan Molinow, kecamatan Kotamobagu barat. Kamis 21 Maret Kemarin.

Wagub Kandouw tiba di Kotamobagu disambut langsung penjabat wali kota Kotamobagu Asripan Nani beserta jajaran Forkopimda dan para pejabat Pemkot Kotamobagu.

Selaku penjabat wali kota Kotamobagu, Asripan Nani menyampaikan selamat datang kepada wagub Kandouw. “Selamat datang saya sampaikan kepada Wakil Gubernur di Kotamobagu dalam rangka safari Ramadhan,” ucap Asripan.

Wagub Kandouw pada kesempatan itu mengajak, melalui Momentum safari ramadhan 2024 Pemprov Sulut 2024 sekaligus buka puasa bersama di Kotamobagu ini mari kita selalu menjaga nilai-nilai persaudaraan kebersamaan dan toleransi dalam menjalin silaturahmi.

“Semoga dengan momentum berharga seperti ini, kita dapat menguatkan komitmen kita untuk senantiasa menjaga persatuan antar umat beragama dan kebersamaan dalam kehidupan kita sehari-hari,” harapnya.

 

(Hel)