Artikel Kotamobagu Sulut

Sekda Kotamobagu Hadiri Penutupan MTQ ke-IX 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, menghadiri penutupan MTQ ke-IX Kotamobagu, yang diselenggarakan di lapangan kelurahan Molinow kecamatan Kotamobagu barat Sulawesi Utara (sulut). Minggu 25 Februari 2024.

Mewakili Penjabat Wali kota Asripan Nani, Sekda Sofyan, mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak atas suksesnya penyelenggaraan MTQ ini.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang menjadi juara pada pelaksanaan MTQ ke-IX di Kotamobagu tahun 2024,” ucapnya

Ia juga mengatakan bahwa MTQ bukan sekadar ajang perlombaan, melainkan juga sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam Al-Qur’an.

“Kita semua berharap agar para peserta yang menjadi juara pada MTQ Kotamobagu tahun 2024 untuk terus meningkatkan kemampuannya, sehingga insya Allah dapat berprestasi pada pelaksanaan MTQ Sulawesi Utara tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kotamobagu,” harapnya.

 

(*/Hel)