Artikel Olahraga Sulteng

Pansel Kembali Datangkan 3 Atlit Voli Nasional Jadi Bintang Tamu di BK PON Salah Satunya Mita Chantika

PARIGI MOUTONG, TAGAR-NEWS.com –  Panitia Pelaksana (Panpel) Babak Kualifikasi (BK) PON XXI/2024 Bola voli Indoor Wilayah Sulawesi di Kabupaten Parigi Moutong kembali mendatangkan 3 orang Atlet Nasional.

Ketiganya merupakan pemain Voli nasional  yang saat ini bermain di Proliga nantinya akan menjadi bintang tamu di BK PON.

Salah satunya yang menjadi bintang tamu adalah Mita Chantika asal Bandung Jawa Barat, dimana ia saat ini memperkuat BIN Esport Indonesia dan pernah memperkuat Club Jakarta Pertamina Fastron.

Sementara dua rekannya yang akan hadir yakni Shalsa Dheana Putri asal Garut dan Deva Aprilianti asal Bandung Jawa Barat saat ini memperkuat Club Alco Bandung.

Dengan begitu keseluruhan Bintang Tamu yang di datangkan oleh panitia BK PON  sebanyak 6 orang.

Adapun keseluruhan enam atlit nasional tersebut,

1. Maya Kurnia Indri Sari Atlet Nasional asal Sidoarjo Jawa Timur

2. Adinda Indah Permatasari Atlet Nasional asal Bandung Jawa Barat

3. Sari Hartati Atlet Nasional asal Yogyakarta

4. Deva Aprilianti atlet Nasional asal Bandung Jawa Barat

5. Mita Chantika atlet Nasional asal Bandung Jawa Barat

6. Shalsa Dheana Putri atlet Nasional asal Garut Jawa Barat

Ketua Panitia Pelaksana BK PON, Faisan Badja berharap dengan hadirnya Bintang Tamu BK PON di Parigi Moutong bisa memancing semangat Atlet Atlet Bola voli Sulawesi Tengah khususnya Parimo untuk terus berlatih, berusaha dan berjuang agar bisa menjadi Atlet terbaik sampai ketingkat Nasional bahkan Internasional.

“Tujuan mendatangkan Bintang Tamu adalah selain untuk menghibur para penonton juga untuk memacu semangat Atlet kita untuk terus berlatih dan berusaha agar bisa menjadi Atlet terbaik, berbakat dan mempunyai Telenta,” ujarnya, Senin 14 Agustus 2023.*