Advetorial

Festival Budaya dan Cap Go Meh Dilepas PJ Wali kota Asripan Nani

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Festival Budaya dan Perayaan Cap Go Meh diselenggarakan Sabtu 24 Februari 2024, berlokasi di Jalan Kartini Kelurahan Gogagoman Kotamobagu Barat Sulawesi Utara.

Ivent yang digelar oleh Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung bekerjasama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dilepas secara resmi penjabat Wali kota Dr.Drs.Hi Asripan Nani Msi.

Henny Lapian, selaku ketua Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, Cap Go Meh, menyebut Cap Go Meh ini memiliki makna yang mendalam, dimana selain merupakan puncak perayaan Imlek Tahun 2575, kegiatan Cap Go Meh juga tentunya menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi seluruh masyarakat.

Pada kesempatan itu ucapan terima kasih juga disampaikan Henny Lapian kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Festival Budaya dan Cap Go Meh.

“Lebih khusus Saya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini,” ucapnya

Penjabat Wali kota Asripan Nani, dalam sambutannya mengucapkan selamat Tahun Imlek 2575 kepada masyarakat yang merayakan.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah sayaemgucapkan selamat Tahun Baru Imlek. Semoga Tahun Baru Imlek 2575 senantiasa membawa kebahagiaan, kesejahteraan, serta tentunya keberuntungan,” ucapnya

“Saya juga berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memastikan suksesnya Festival Budaya dan Cap Go Meh ini,” sambungnya.

Penjabat Wali kota menambahkan bahwa acara ini juga  merupakan sebuah sarana untuk semakin mempererat ikatan tali persaudaraan, kebersamaan dan persatuan diantara kita semua,” pungkasnya

Diketahui pada Festival Budaya dan Cap Go Meh Tahun 2024 di Kota Kotamobagu menampilkan berbagai atraksi menarik, diantaranya Tang Sin, Barongsai dan tarian khas Daerah.

 

Advetorial