Advetorial Sulut

Fraksi Tri Sakti DPRD Bolsel Ikuti Bimtek Anggota DPRD se Provinsi Sulut

Tagar-News.Com, Bolsel – Fraksi Trisakti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Hotel Luwansa Manado.

Bimbingan teknis itu berlangsung di Hotel Luwansa Manado, mulai 19-21 Januari 2024.

Bimtek yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diikuti oleh Anggota DPRD Partai PDI mulai dari DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulut.

Ketua Fraksi Trisakti Zulkarnain Kamaru, mengatakan kegiatan ini merupakan penguatan kapasitas anggota DPRD khususnya fraksi PDI Perjuangan, serta penguatan pemenangan pileg dan pilpres.

“Kami telah dibekali dengan pengetahuan, sehingganya setiap calon DPRD Bolsel terlebih khusus kader PDI Perjuangan itu memiliki strategi jitu di wilayahnya,” kata Zulkarnain.

Ketua Komisi II DPRD Bolsel itu optimis meraup kemenangan pada Pileg dan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Setiap kader akan mengembangkan strategi pemenangan di setiap Dapilnya masing-masing. Kami yakin, Bolsel menjadi ‘Sarang Banteng,” tegasnya.

Sementara itu, anggota DPRD Fadli Tuliabu menambahkan, bimtek ini sangat bermanfaat serta menambah ilmu pengetahuan para kader PDI Perjuangan.

Menurutnya, penguatan kapasitas seperti ini, sangatlah penting ditengah kemajuan teknologi saat ini.

“Sebagai wakil rakyat, kita wajib memiliki kualitas, kapabilitas dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” jelasnya.

ADVERTORIAL