Sulut

Fraksi Trisakti DPRD Bolsel Ikuti Bimtek di Yama Resort Tondano

Tagar-News.Com, BOLSEL – Fraksi Tri Sakti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), Sabtu 2 Desember 2023.

Bimtek tersebut diikuti oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Yama Resort Tondano.

Kegiatan dibuka Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Bidang Kerakyatan, Sadarestuwati.

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, mengatakan bimtek tersebut dilaksanakan dalam rangka pendalaman tugas anggota fraksi PDI Perjuangan untuk meningkatkan pemahaman, kemampuan, keterampilan, sikap dan semangat pengabdian anggota DPRD melaksanakan tupoksi sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah.

“Bimtek ini sangat penting untuk menumbuhkan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tupoksi sebagai unsur penyelenggara pemerintahan,” kata Arifin.

Diketahui, kegiatan yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) itu dihadiri Pengurus DPD, Kepala Daerah & Wakil Kepala Daerah kader PDI Perjuangan, Anggota & Calon Legislatif se-Sulut, KSB DPC Partai, serta Perwakilan Badan & Sayap Partai.

Rakerda membahas agenda strategis Partai untuk menang total pada Pemilu 2024 di seluruh tingkatan dan wilayah se-Provinsi Sulawesi Utara.

ADVERTORIAL