Artikel Sulut

Pimpin DPW PKB Sulut, Yusra: Insya Allah Ini Menjadi Amanah dan Amal bagi kami Kader PKB

MANADO, TAGAR-NEWS.com – Yusra Alhabsyi SE resmi ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulawesi Utara.

Yusra pun kini mengantongi SK yang diserahkan langsung Sekjen PKB Hassanudin Wahid, disela acara Konsolidasi Nasional Pemenangan Anis-Muhaimin, sebagai Capres dan Cawapres Pemilu 2024.

Tugas penting kini menanti didepan mata dimana salah satunya adalah memenangkan pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) pada kontestasi pemilihan presiden 14 Februari 2024 mendatang.

“Kalau dipikul sendiri tentu sangat berat, tapi kader PKB itu loyalitas dikerja-kerja politik tak diragukan, jadi Insyallah ini menjadi amanah dan amal bagi kami kader PKB,” kata Yusra, Rabu 29 November 2023

Ia yakin, dengan ikhtiar yang sudah dilalui mulai awal tahapan Pemilu 2024, dipastikan di DPR Provinsi Sulut, akan ketambahan kursi dan bisa meraih satu fraksi.

“Di kabupaten kota di Sulut pun, PKB akan lebih mewarnai kursi di dewan. Ini dengan komposisi Caleg yang ada di DCT, kami yakin akan banyak Fraksi PKB di dewan kabupaten kota nantinya” sebut Yusra.

Ia menghimbau kepada seluruh kader PKB Sulut, agar merapatkan barisan dan rebut kemenangan di Pilpres, Pileg 2024.

“Fokus untuk kemenangan pasangan AMIN, juga raih kursi, kita harus lebih bangkit lagi, dan isi fraksi di DPRD kabupaten kota, juga Deprov Sulut,” ajak Yusra.

Sebab kata dia, ini bukan saat untuk riang karena jabatan sebagai Ketua DPW PKB Sulut, namun pertarungan sudah didepan mata, kita wajib raih kemenangan demi Sulut lebih baik lagi, dan AMIN sebagai pemimpin negara.***