Advetorial Sulut

Pemda Bolsel Hibahkan Truk Dalmas Ke Polres Bolsel

TAGAR-NEWS.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Pemkab Bolsel) menyerahkan hibah berupa Truk Dalmas kepada Kepolisian Resor Bolsel.

Acara yang berlangsung pada hari Senin 20 November 2023 ini, dihadiri langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Dalam upacara yang dihadiri oleh seluruh personel Polres Bolsel, Bupati Iskandar Kamaru secara langsung menyerahkan kunci truk dalmas tersebut kepada Kapolres Bolsel, AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, beserta jajaran pimpinan unit.

Pemberian hibah ini ditujukan untuk meningkatkan sarana operasional kepolisian dalam menjalankan berbagai kegiatan di wilayah hukum Polres Bolsel, khususnya terkait pengamanan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Bolsel.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru berharap semoga ini bisa membantu pihak Polres Bolsel.

“Semoga bisa diterima oleh Bapak Kapolres dan anggota sekalian. Mudah-mudahan ini bisa membantu pihak Polres Bolsel dalam mobilisasi petugas pengamanan di lapangan,” tutur Iskandar.

Sementara itu, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel atas bantuan itu.

“Kami berkomitmen untuk memanfaatkan truk Dalmas ini sebaik-baiknya untuk mendukung tugas-tugas kepolisian,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, terutama dalam melaksanakan pengamanan Pemilu 2024. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat Bolsel,” ujarnya.

Acara ditutup dengan penandatanganan Berita Acara Penyerahan Hibah oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kepada Polres Bolaang Mongondow Selatan, menandai kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

ADVERTORIAL