Artikel Sulut

Pj Wali kota Asripan Nani Hadiri Munaslub APEKSI 2023 di kota Bogor

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Penjabat Wali kota Kotamobagu, Dr. Drs Hi Asripan Nani Msi menghadiri Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2023.

Munaslub yang diselenggarakan di Puri Begawan Kota bogor, Jawa Barat pada Jumat 15 Desember 2023 tersebut di buka langsung Presiden RI Joko Widodo dan diikuti oleh Wali kota dan wakil Wali kota seluruh Indonesia.

“Kegiatan yang di buka oleh presiden ini dihadiri pula Pj Wali kota Bapak Dr. Drs Hi Asripan Nani Msi,” kata Kabag Tata Pemerintahan (KabagTapem) Kota Kotamobagu Atmawijaya Damopolii., S.Kom.

Sebelumnya, Ia menyebut Kamis 14 Desember 2023, Penjabat Wali Kota Kotamobagu juga menghadiri Gala Dinner penjemputan oleh Wali Kota Bogor selaku Ketua Umum APEKSI sekaligus tuan rumah pelaksanaan Munaslub APEKSI 2023, yang dilaksanakan di Balai Kota Pemerintah Kota Bogor.

“Tahun ini temanya “Konsistensi di Masa Transisi”. Pada sidang pleno pemilihan ketua, menghasilkan ketua terpilih periode 2023-2025, yaitu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi,” imbuhnya. *

 

Editor: Helmi