Artikel Sulut

Silaturahmi Pj Wali kota Asripan Nani di Kecamatan Kotamobagu Timur

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pj Wali kota Kotamobagu Asripan Nani bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di kecamatan Kotamobagu timur, Senin 16 Oktober 2023.

Silaturahmi Pj Walikota bersama masyarakat berlangsung dibalai desa Kobo kecil, kota Kotamobagu Sulawesi Utara

Pj Wali Kota menyampaikan bahwa dirinya dipercayakan oleh pemerintah pusat melalui usulan gubernur untuk memimpin Kotamobagu.

“Saya baru melaksanakan tugas d Kotamobagu. saya mengisi jabatan kekosongan Pemerintahan disini. Saya ditunjuk oleh Pemerintah Pusat melalui usulan Gubernur Sulawesi Utara, yang terhormat bapak gubernur dan bapak wagub dipercayakan untuk bersama-sama dengan masyarakat Kotamobagu untuk beberapa saat kedepan,” katanya dihadapan masyarakat.

“Saya berharap kita semua berkenan memberikan doa dan dukungan kepada saya dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan keluarga, untuk melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu,” ujar Pj Wali kota melanjutkan

“Pada tanggal 14 Februari kita semua akan melaksanakan pesta demokrasi, untuk itu jagalah selalu kebersamaaan dan ketertiban, serta selalu menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan kekeluargaan, mari kita semua sukseskan Pemilu,” pungkasnya, dikutip dari kuasanet.*