Artikel Sulut

Silaturahmi dengan masyarakat Kotamobagu selatan, Pj Wali kota: Mohon Doa dan Dukungannya

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Pasca dilantik sebagai Penjabat Wali kota Kotamobagu Asripan Nani bersafari dengan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di 4 kecamatan.

Kali ini yang disambangi Pj Asripan Nani adalah masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Kotamobagu selatan. Senin 16 Oktober 2023. Dimana pertemuan bersama masyarakat tersebut dilaksanakan di gelanggang olahraga desa kopandakan satu.

Asripan Nani menyampaikan kehadirannya di tempat ini yakni memohon doa dan dukungan masyarakat dalam mengemban tugas di daerah ini.

“Saya yakin dan percaya bahwa saya tidak mungkin seorang diri mampu melaksanakan tugas-tugas yang begitu kompleks. Kotamobagu ini memiliki kurang lebih 120 Ribu penduduk, dengan besarnya jumlah Penduduk di Kota Kotamobagu ini, maka tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan tanpa didukung oleh seluruh Perangkat, seluruh jajaran, terutama masyarakat di Kota Kotamobagu. saya mohon Doa dan Dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam melaksanakan tugas di Kotamobagu,” kata Asripan.

Lebih lanjut ia katakan, Pemilu takkan lama lagi, untuk itu ia berharap ke masyarakat ikut berpetan aktif menjaga stabilitas keamanan daerah.

“Jagalah selalu ketertiban, keamanan dan persaudaraan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi l,” harapnya.

Sementara, Camat Kotamobagu Selatan Rinra Slamet Lamaka, mengucapkan selamat datang kepada Pj Wali Kota.

“Saya selaku camat Kotamobagu Selatan mengucapkan selamat datang ‘nion Don dega’ serta ucapan terima kasih kepada Bapak Pj. Wali Kota, Asripan Nani Msi dan ketua Tim penggerak PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang,yang telah datang di kecamatan Kotamobagu selatan di desa kopandakan satu,” ucapnya dikutip dari kuasanet

Kegiatan tersebut dihadiri para asisten, OPD, lurah dan Sangadi, dan seluruh elemen masyarakat Kotamobagu Selatan.*