Artikel Olahraga Sulteng

PBVSI Parigi Moutong Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus

PARIGI MOUTONG, TAGAR-NEWS.com – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) gelar rapat persiapan pelantikan penguris PBVSI Parimo Periode 2021-2025.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua PBVSI Parigi Moutong Sumarti SPd MPd, digelar di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Parimo pada Rabu 9 Agustus 2023.

Sunarti menyebut pelantikan segera dilaksanakan pada 15 Agustus 2023 bertempat di GOR Tombolotutu Parigi Moutong dan akan dihadiri langsung Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu.

Dikatakannya saat iniTim Atlet Bola Voli Sulteng telah berada di Parigi Moutong untuk TC Persiapan berlaga di Babak Kualifikasi PON Bola Voli Indoor Wilayah Sulawesi yang akan di gelar 18-23 Agustus 2023.

“Atlet Sulteng merupakan gabungan dari beberapa daerah di Sulteng yang mendapatkan rekomendasi dari Pelatih, maka sebagai tuan rumah perlu dilakuksn TC, Alhamdulillah semua Atlet sudah latihan di Outdoor Alun Alun Kota Parigi,” Katanya.

Sunarti berharap kepada seluruh pengurus PBVSI Parigi Moutong jangan hanya datang saat Pelantikan atau hari H kegiatan BK PON saja, tetapi harus selalu intens mendampingi Atlet dan juga saat dibutuhkan siap melaksanakan tugas.

Ia juga mengingatkan agar jangan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan seperti saat ini adanya Event BK PON Bola Voli Indoor, karena kata ia tidak setiap tahun di dapatkan Event seperti ini tentunya harus berjuang lagi agar bisa kembali di percayakan menjadi tuan rumah.

“Marilah kita memperlihatkan tanggung jawab kita sebagai pengurus, dan yang menjadi indindikator bahwa kita bertanggng jawab adalah tamu tamu merasa terlayani dan mendapatkan kesan baik dari Parigi Moutong. Olehnya saya minta dengan sangat kepada para pengurus PBVSI supaya aktif di kepengurusan,” Pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Umum (Sekum) PBVSI Parigi Moutong, Rinaldi Rosdul mengatakan, Pengurus PBVSI segera bekerja sesuai dengan tugas yang telah dibagi untuk Persiapan Pelantikan Pengurus PBVSI Parigi Moutong.

“Kami akan segera bekerja sesuai tugas yang telah dibagi untuk persiapan pelantikan pengurus PBVSI,” katanya. *