Advetorial Artikel Sulut

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Lebaran Ketupat dan Halal Bihalal di Pontodon Timur

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara menghadiri Lebaran Ketupat dan Halal Bihalal yang dilaksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) dan Masyarakat Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Minggu 30 Mei 2023.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat Idul 1 Syawal Fitri 1444 Hijriah kepada kita semua, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir batin,” ucap wali kota.

Menurutnya, sejak berdiri sebagai daerah otonom baru pada Tahun 2007 yang lalu, Kota Kotamobagu telah mengalami berbagai perkembangan yang membanggakan, dimana hal tersebut dapat dicapai berkat adanya dukungan seluruh masyarakat.

“Saya tahun pertama sejak dimekarkan, saya menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, selanjutnya menjadi Wakil Wali Kota selama 5 Tahun dan setelah itu 10 Tahun sebagai Wali Kota Kotamobagu, dan Ini adalah Idul Fitri terakhir saya sebagai Wali Kota Kotamobagu. dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf atas segala kekhilafan, dan jika belum bisa memenuhi keinginan seluruh masyarakat,” kata wali kota.

Sementara, Sangadi Pontodon Timur Imelda Pasambuna mengatakan, Ketupat tahun 2023 yang diselenggarakan pihaknya merupakan perayaan Ketupat pertama di Desa Pontodon Timur sejak dimekarkan.

Lebih lanjut ia pun mengajak kepada seluruh elemen serta masyarakat Desa Pontodon Timur untuk menjadikan momentum perayaan Ketupat ini sebagai ajang untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

“Lewat momentum ketupat ini, selaku pribadi dan pemerintah saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur, untuk mari bersama kembali merajut ikatan tali persaudaraan dengan saling maaf memaafkan. Minal aidin wal faidzin,” ucap Imelda.

Lewat kesempatan ini, Sangadi perempuan yang baru menjabat 5 bulan ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas keringanan langkah Walikota Kotamobagu Tatong Bara, menghadiri acara perayaan Ketupat pemerintah dan masyarakat Desa Pontodon Timur.

“Terima kasih ibu wali kota atas kehadirannya serta dukungan yang selalu diberikan baik suka maupun duka kepada masyarakat Desa Pontodon Timur,” tandasnya.

Lebaran Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Lapangan PDAM Desa Pontodon Timur tersebut juga dihadiri mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, Marlina Moha Siahaan, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, Mantan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anakia Mokoginta,S ekretaris Daerah, Sofyan Mokoginta, para pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, Camat Kotamobagu Utara, Muhammad Djunaidi Edo Mopobela, Sangadi Desa Pontodon Timur, Imelda Pasambuna, para anggota BPD, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara.

 

 

(Advertorial)