Advetorial Sulut

Pemkab Bolmong Gelar Syukuran atas Perpanjangan SK Pj Bupati Limi Mokodompit

TAGAR-NEWS.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar syukuran atas perpanjangan SK masa jabatan Pj Bupati Limi Mokodompit hingga tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Bolmong, Jumat 26 Mei 2023.

Acara syukuran itu turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Kepala-kepala SKPD, Camat, dan Kepala Desa yang ada di Bolmong.

Sekda Bolmong Tahlis Gallang dalam kesempatan mengucapkan banyak selamat kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit beserta keluarga.

“Selamat kepada papa Fahmi dan keluarga karena telah dipercayakan kembali untuk menjabat Pj Bupati Bolmong periode 2023-2024,” katanya.

Selain itu lanjut Tahlis, dalam satu tahun kepemimpinan Pj Bupati, sinergitas serta komunikasi terus terjalin dengan baik.

“Bolmong bisa menjadi salah satu daerah yang bisa bersaing dengan daerah maju lainnya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Limi Mokodompit merasa bersyukur atas kepercayaan yang kembali diberikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Rasa syukur dan ucapan terima kasih saya dan keluarga atas kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur kepada saya sebagai Penjabat Bupati Bolmong,” ucapnya.

Di periode 2023-2024 ini, Limi juga meminta kepada semua pihak agar bisa membantu roda pemerintahan agar berjalan dengan baik.

” Saya minta bantuan kepada semua pihak untuk kemajuan daerah kita tercinta ini,” ucapnya.

Meski demikian lanjut Limi, dirinya mengaku siap menerima saran apalagi untuk kepentingan daerah.

” Saya dan keluarga selalu terbuka dengan kritik serta saran,” tuturnya.

ADVERTORIAL