Artikel Sulut

Tatong Bara Hadiri Lebaran Ketupat di Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara hadiri Lebaran Ketupat di Desa Pontodon, Minggu 30 April 2023.

Lebaran ketupat ini diselenggarakan Pemerintah Desa dan Masyarakat yang pelaksanaannya bertempat di Lapangan Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dihadapan Masyarakat yang hadir, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, dan semoga seluruh amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ucapnya.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan kepada pemerintah Kota Kotamobagu sehingga berbagai capaian dan prestasi dapat diraih pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus memberikan dukungan dan doa kepada pemerintah daerah kota Kotamobagu dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan,” ucapnya mengakhiri.*

Editor: Helmi