Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Temui Warga Desa Bilalang 2, Kapolsek Jufian: Laporkan Bila Ada Balapan Liar

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Sejumlah hal utarakan Kapolsek Kotamobagu Utara, IPDA Jufian E. Manoppo SE, saat kegiatan Jumat Curhat. Jumat 24 Maret 2023.

Dalam Jumat curhat itu, dihadapan warga desa Bilalang 2 kecamatan Kotamobagu Utara yang hadir Kapolsek Jufian menyampaikan bahwa pihaknya dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotamobagu terus menggiatkan patroli rutin.

“Apalagi pada saat bulan puasa ini kami sering laksanakan patroli baik itu di malam hari maupun setelah sholat subuh,” ucapnya

Tentunya Kapolsek Jufian melanjutkan pihaknya akan terus memaksimalkan pelaksanaan patroli terutama di Bulan Suci Ramadhan ini.

Ia pun mengimbau kepada warga desa Bilalang 2 apabila ada aktivitas ataupun mendengar adanya balapan liar segera laporkan atau menghubungi langsung via telepon.

“Silahkan hubungi nomor kontak saya bila mendengar ada balap liar di wilayah Desa Bilalang 2. Saya tidak akan segan-segan menindak tegas para pelakunya,” tegas Kapolsek Jufian.

Pada kegiatan Jumat tersebut turut hadir Sangadi Bilalang 2 Ibu Rismawati Goni, Ketua PHBI Desa Bilalang dua Bapak Hastomo, Bhabinkamtibmas Brigadir Ibrahim Abudi serta sejumlah masyarakat di Desa Bilalang 2.***

 

Editor: Helmi