Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Sambangi Pasar Genggulang Kapolsek Kotamobagu Utara Dengarkan Curhatan Pedagang

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Jumat Curhat (Jumat Mopota’aw) kembali dilaksanakan Kepolisian Sektor Kotamobagu Utara.

Kali ini pada Jumat 17 Februari 2023 di pimpin langsung Kapolsek IPDA Jufian E. Manoppo SE bertemu dengan pedagang di pasar rakyat yang berada di kelurahan Genggulang kecamatan Kotamobagu Utara.

Kapolsek Jufian, menjelaskan terkait dengan program Jumat Curhat yang dilaksanakan pihak kepolisian. Ia mengatakan kegiatan ini merupakan implementasi gerakan Semangat untuk Melayani dan Bertindak untuk Melindungi sebagaimana saat ini sedang di gelorakan di wilayah Polda Sulawesi Utara dan juga sebagai sarana untuk menerima saran dan kritikan serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kotamobagu Utara.

Pada kesempatan itu, bersama personil Bhabinkamtibmas, Kapolsek Jufian mendengarkan sejumlah curhatan yang disampaikan para pedagang.

*Tadi dalam pelaksanaan Jumat Curhat kami mendengarkan sejumlah keluhan disampaikan pedagang,” katanya.

Jufian mengungkapkan, pertama pedagang menyampaikan berkaitan dengan sepinya para pembeli dan hampir sebagian dari pedagang sudah pindah di Kompleks Palapa kelurahan Gogagoman.

“Selain itu, tadi juga disampaikan para pedagang akan pindah ke lokasi Palapa apabila tidak ada tindakan dari pemerintah/ pemkot kota kotamobagu,” ucap Kapolsek Jufian.

Usai mendengarkan curhatan pedagang Kapolsek Jufian mengimbau kepada para pedagang agar menahan diri, permasalahan atau keluhan pedagang nantinya akan di koordinasikan kepada Camat dan Pihak Disperindagkop.

“Saya juga berterima kasih ke pedagang yang sudah menjaga bersama kondisi kamtibmas tetap kondusif,” ujarnya menutup.

Peliput: Helmi