Artikel Hukum & Kriminal Sulut

Jumat Curhat, Kapolres Kotamobagu Sambangi Warga di Kelurahan Biga

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi SIK, pimpin program Juma’at Mopota’aw (Jumat curhat). Jumat 10 Februari 2023.

Pada Jumat kedua di bulan Februari Kapolres Kotamobagu menyambangi warga di kelurahan Biga, yang berada di wilayah hukum Polsek Kotamobagu Utara. Dihadapan warga, Kapolres Dasveri didampingi Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian E. Manoppo turut pula Kasat Binmas dan Kasat Reskrim mendengarkan curhatan dan masukan terkait dengan situasi kamtibmas.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasvery Abdi pimpin Jumat curhat di wilayah hukum Polsek Kotamobagu Utara. Foto humas polsek kotamobagu utara

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Dasveri dihadapan Lurah Kelurahan Biga dan warga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya sehingga kegiatan Jumat curhat di kelurahan Biga bisa terlaksana.

Ia pun mengharapkan kerjasama masyarakat dalam menjaga wilayahnya masing-masing agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Saya berharap kerjasama warga Biga terus terjalin dan tak segan-segan memberikan informasi sekecil apapun ke pihak kepolisian demi keamanan bersama,” Kapolres AKBP Dasveri berpesan.

Diketahui kegiatan Jumat Curhat ini juga merupakan implementasi slogan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto yakni gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

Turut hadir Bhabinkamtibmas, Staf Ahli Walikota, para tokoh dan sesepuh serta segenap dan komponen masyarakat kelurahan Biga.

Peliput: Helmi