Hukum & Kriminal

Pergantian Pejabat di Polres Kotamobagu, Jabatan Kasat Binmas, Narkoba dan Kapolsek Diisi Wajah Baru

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Serah terima jabatan dan pelantikan pejabat baru di lingkup polres kotamobagu, digelar Selasa 23 Agustus 2022.

Sertijab dan pelantikan tersebut di pimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, bertempat di halaman mapolres.

Kasat Binmas sebelumnya di jabat Kompol Wahab Hudodo, diserah terimakan kepada Iptu Tommy T. Lalamentik dan Kapolsek Passi di jabat Iptu Khalim menggantikan AKP Moh. Rosyid.

Kapolres Dasveri juga melantik Kasat Narkoba yang baru Iptu Agus Sumandik, SE.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi yang berlanjut secara konsisten dilingkup internal Polri.

Kepada pejabat lama, AKBP Dasveri Abdi, SIK mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dalam melaksanakan tugas selama di Polres Kotamobagu.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres Kotamobagu dan berharap pengalaman penugasan yang dimiliki akan mampu serta sukses menjalankan tugas di Polres Kotamobagu.

“Saya mengharapkan kita sebagai anggota Polri mempunyai tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Harkamtibmas serta penegakkan hukum agar senantiasa meningkatkan kinerja dan bersinergi menjaga marwah nama baik institusi,” Pesannya.

 

 

(*/Hel)