Hukum & Kriminal

Kukuhkan Polsubsektor Kotamobagu Selatan, Kapolres Dasveri Ajak Camat, Lurah dan Sangadi Kolaborasi Jaga Kamtibmas

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Kotamobagu Selatan resmi dikukuhkan. Senin 22 Agustus 2022.

Pulsubsektor tersebut dikukuhkan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan disaksikan langsung Camat, Lurah dan Sangadi (kepala Desa) se-Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ucapan terima kasih disampikan Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, kepada pemerintah Kota Kotamobagu atas dukungan terlaksananya pengukuhan Polsubsektor Kotamobagu Selatan.

“Terima kasih juga saya sampaikan kepada pemerintah Kotamobagu Selatan yang telah menyediakan bangunan Pustu Desa Bungko sebagai gedung pelayanan Pol Sub Sektor Kotamobagu Selatan. Saya juga berharap tahun depan lahan Polsek Kotamobagu Selatan dapat terwujud,” harapnya

Pada kesempatan itu, AKBP Dasveri juga memberikan arahan kepada Kepala Pol Sub Sektor saat ini di jabat Ipda Harun Pangalima, SH.

Ia menyampaikan, kepala polsubsektor dapat berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Camat, Lurah serta Sangadi Kepala Desa) untuk menciptakan situasi Kamtibmas dalam menghadapi pemilihan Sangadi di 6 Desa wilayah Kotamobagu Selatan.

“Mudah-mudahan dalam pemilihan Sangadi di wilayah Kota Kotamobagu khususnya di Kecamatan kotamobagu Selatan dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ucapnya mengakhiri.

 

(*/Hel)