Hukum & Kriminal

Jelang HBA ke-62 dan HUT IAD ke-22, Ketua IAD Vennie Agustian Khahar bersama Pengurus Gelar Baksos

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-22 tahun 2022, Ketua dan pengurus IAD Kejaksaan Negeri (kejari) kotamobagu melaksanakan Bhakti Sosial. Kamis 14 Juli 2022.

Kegiatan Bakti sosial yang dipimpin langsung Ketua IAD Dr. Vennie Agustian Khahar bersama pengurus membagikan bingkisan berupa sembako kepada para Purnaja yang ada di wilayah kotamobagu dan Bolmong.

Salah satu purnaja yang disambangi Ketua dan pengurus IAD kejari kotamobagu adalah mantan kasubbagbin Jamila Monoarfa, yang berada di kelurahan Kotobangon.

Selain menyerahkan paket sembako ke para purnaja, Ketua IAD Vennie Agustian Khahar dan pengurus juga menyerahkan bantuan ke panti asuhan Ar-rahman dan ke Panti asuhan Pononiungan.

Ketua IAD Dr. Vennie Agustian Khahar, kepada awak media mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini bagian dari rangkaian kegiatan menyambut HBA dan HUT IAD.

Kegiatan bakti sosial ini kata Vennie, Ketua dan pengurus IAD memberikan bantuan paket berupa sembako kepada para Purnaja dan menyerahkan bantuan ke panti asuhan.

“Saya selaku ketua IAD berharap dengan adanya kegiatan ini lebih mempererat silaturahmi sesama keluarga besar kejaksaan lebih khusus lagi dengan keluarga purnaja,” katanya

“Mereka juga bagian dari keluarga kita. Tentunya silaturahmi harus dirawat dengan baik,” pungkas Vennie.

Turut mendampingi ketua IAD dan pengurus, Kepala seksi pidana umum (kasipidum) Prima Poluakan, Kasubbagbin Jodi Mamonto, bersama sejumlah staff kejari kotamobagu.

 

Penulis: Helmi