Sulut

Kajari Elwin Hadiri Acara Ramah Tamah Wamenkumham 

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH hadiri acara ramah tamah dalam rangka kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan Ham
Prof.Dr. Edward Omar Sharif Hiariej SH M.Hum di Kota kotamobagu.

Sebelumnya pada siang hari Wamenkumham dalam kunjungan kerjanya mengunjungi kantor Imigrasi dan dilanjutkan pada sore harinya bertandang ke Rutan klas II b kotamobagu, pada malam harinya Wamenkumham di jamu Wali kota kotamobagu Ir Tatong Bara di Rudis Wali kota.

Acara ramah tamah dan dilanjutkan dengan jamuan makan malam tersebut Wamenkumham Prof.Dr. Edward Omar Sharif Hiariej SH M.Hum dan Kajari Elwin terlihat akrab sembari berbincang kecil disela-sela menikmati makan malam.

Pada kesempatan itu, Wamenkumham sempat memberikan sambutannya, Dia mengucapkan terima kasih dan terharu dengan sambutan Pemerintah Kotamobagu. Selain itu, Wamenkumham juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkot kotamobagu yang sudah menghibahkan tanah kepada kantor imigrasi.

“Saya berharap juga Pemkot Kotamobagu bisa memberikan hibah tanah kepada rutan kelas II B Kotamobagu sehingga nantinya bisa ditingkatkan menjadi Lapas,” harapnya

Turut hadir Wakil Wali Kota kotamobagu, Ketua DPRD, Kapolres Kotamobagu yang diwakili Waka polres, mewakili Dandim serta jajaran pejabat kemenkumham di wilayah kota kotamobagu dan sulut.

 

Penulis: Helmi