Hukum & Kriminal

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng Kapolres Kotamobagu bersama Tim Datangi Sejumlah Distributor

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Kelangkaan minyak goreng yang kini mulai di keluhkan masyarakat langsung direspon pihak kepolisian.

Di kotamobagu, Langkah cepat diambil kapolres kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, didampingi Wakapolres Kotamobagu Kompol Afrizal R. Nugroho SIK MH, Kasat Reskrim AKP Batara Indra Aditya SIK, Kasat Intelkam AKP Jocke Jerry Meteng SE SH bersama Kabid Perdagangan Apri Paputungan dan tim mendatangi langsung sejumlah distributor minyak goreng yang berada di wilayah kota kotamobagu.

Kapolres kotamobagu AKBP Irham Halid SIK saat memantau di pasar 23 maret gogagoman (foto: Humas Polres Kotamobagu)

Diantara gudang distributor yang di datangi yakni di PT. Indomarko Adijaya yang berada di Kelurahan Matali, PT. Timur Jaya Tama, lalu PT. Sulut Sejahtera yang terletak di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kapolres bersama tim kemudian mendatangi agen retail yakni Paris Superstore hingga lapak-lapak penjual di Pasar 23 Maret Kelurahan Gogagoman.

Kapolres juga berkesempatan berbincang dengan para pedagang dan pembeli yang berada di pasar 23 maret gogagoman.

“Alhamdulillah untuk wilayah Kotamobagu tidak terjadi kelangkaan hingga satu bulan ke depan dan kepanikan di masyarakat dalam membeli minyak goreng meskipun ada sedikit perubahan harga,” tuturnya.

“Kami juga bersama-sama dengan Disperindag akan terus turun ke lapangan setiap harinya untuk mengecek stok. Kami juga tentunya akan menindak tegas apabila didapati ada oknum-oknum yang melakukan penimbunan minyak goreng,” tegasnya.***

 

Editor: Helmi