Hukum & Kriminal

1,4 Tahun Berdinas di Kejari Kotamobagu, Horas: Terima Kasih atas Dukungannya Selama Ini

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Usai serah terima jabatan (sertijab) mantan Kepala Seksi Barang Bukti (kasi BB) Horas Erwin Siregar SH mengungkapkan kesannya selama bertugas di kejari Kotamobagu.

Horas menuturkan selama di kejari kotamobagu menjabat sebagai Kasi BB selama 1 tahun 4 bulan banyak meninggalkan kesan.

Meskipun menurutnya terasa singkat namun, banyak hal yang tak bisa terlupakan terutama rekan-rekan kerja yang begitu baik yang selalu mendukung kerja-kerja di bidang barang bukti dan rampasan.

“Banyak pesan dan kesan yang saya lalui selama mengabdi di kejari kotamobagu, khususnya dalam melayani masyarakat Totabuan,” ucapnya

Selama menjabat Kasi BB berbagai inovasi telah dijalankan Horas, antara lain mewujudkan layanan Layanan Serah Terima Barang Bukti (LASEHATI).

“Jadi kami (seksi barang bukti) menyerahkan barang bukti ke pemilik di rumahnya. Itu kami lakukan untuk membantu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal layanan barang bukti,” imbuh Horas.

“Kami jajaran seksi Barang Bukti melaksanakan pengembalian barang bukti kepada terdakwa, korban maupun saksi yang sudah mempunyai putusan hukum tetap (inkra),” sambungnya lagi

Horas mengucapkan terima kasih kepada Kajari Kotamobagu yang selalu mendukung program-program bidang barang bukti, kasi-kasi staf dan honorer.

“Terima kasih untuk semuanya. Semoga ditempat tugas yang baru (kejari Bombana) mendapatkan kesan yang baik dan warna-warna yang baru,” ucap Horas menutup

 

HEL