Sulteng

Rampungkan Struktur Internal, DPW Perindo Sulteng Monev Ke Daerah

PARIMO, TAGAR-NEWS.COM – Guna memastikan perampungan kesiapan struktur serta kelengkapan kantor dalam menyongsong Pemilu Tahun 2024. Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulteng, melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parigi Moutong (Parimo), Senin 4 Oktober 2021 pagi

Rombongan DPW Perindo Sulteng yang nahkodai ketua DPW, Mahfud Masuara, didampingi Bendahara DPW, Daniel Aziz Tulandi, dan Sukirman Asman Kamara, selaku Kepala Staf Partai (KSP).

Selain itu hadir pula Kepala Sekretariat Partai Perindo, mewakili sekretaris Wilayah, Arif Sulaeman SH. M.H, Serta sejumlah pengurus teras DPW.

“Kunjungan ini juga merupakan salah satu agenda rangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev-red) ke seluruh jajaran pengurus DPD Se -Sulteng,” kata Ketua DPW Perindo, Mahfud Masuara.

Ia mengungkapkan, Kunjungan Monitoring Evaluasi (Monev) merupakan kunjungan kali keduanya, setelah sebelumnya dilakukan di pengurus DPD Kota Palu, beberapa waktu lalu.

Di Parigi Moutong (Parimo) menjadi prioritas, karena pada pemilu 2019, menghasilkan 3 anggota DPRD.

Di Dapil 1, Bapak Paulus Pasodung, Dapil 3, Bapak I Wayan Murtana, Dapil 4, Ketut Arsana. Ketiga aleg di atas juga hadir dalam pertemuan kali ini.

Secara umum, saat pertemuan arahan ketua DPW Perindo, menekankan untuk fokus pada verifikasi administrasi dan verifikasi faktual KPU guna meloloskan sebagai salah satu peserta pemilu 2024.

“Selain itu juga bersamaan menjaring Bakal Calon Anggota Legislative partai Perindo tahun 2024. Sekretaris DPD fokus untuk kerja verifikasi, dan untuk ketua DPD mulai serius menjaring Bakal calon anggota legislative ke depannya,” tegas Mahfud.

Kegiatan monev itu berlangsung sampai dengan makan siang bersama.Selanjutnya DPW Perindo Sulteng, akan mengagendakan kunjungan kerja ke DPD yang lain.

 

AJI