Hukum & Kriminal

Jelang HUT ke-21, Ketua IAD dan Anggota Silaturahmi ke Pensiunan Kejaksaan

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Bhakti Sosial dilaksanakan Ibu-ibu Ikatan Adhayaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Selasa 13 Juli 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhayaksa (HBA) ke-61 yang puncak peringatannya jatuh pada 22 juli 2021 turut pula diperingati HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, yang jatuh pada 21 2021.

Ketua IAD kejari Kotamobagu, Lina Noviana Hadiyanto bersama anggota IAD (foto: Cyp)

Ketua IAD Kejari Kotamobagu, Lina Noviana Hadiyanto didampingi anggota, ketika diwawancara awak media mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Ibu-Ibu IAD Kejari Kotamobagu terhadap para pensiunan pegawai kejaksaan.

Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang IAD Kejari Kotamobagu laksanakan, bersilaturahmi dengan perna Ja dan janda-janda Purnaja

“Iya tadi kami melaksanakan anjangsana ke Purna Ja dan janda-janda (istri-istri) purnaja, sekaligus menyerahkan bantuan,” ucapnya.

Lina Noviana Hadiyanto, berharap di HUT nya yang ke-21 ini semoga IAD semakin solid, maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita juga berharap di tahun ini pandemi covid-19 cepat berakhir,” tutup ketua IAD kejari Kotamobagu.

 

(HEL)