Nasional

Wakili Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung Buka Kegiatan Vaksinasi Anak Umur 12 Tahun Keatas

JAKARTA,TAGAR-NEWS.COM – Mewakili Jaksa Agung RI, Burhanuddin SH MH, Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi SH M. Hum membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk umur 12 (dua belas) tahun keatas bagi para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Jakarta Timur. Sabtu 10 Juli 2021

Kegiatan tersebut, Wakil Jaksa Agung RI turut didampingi Para Jaksa Agung Muda, Pejabat Eselon II Kejaksaan Agung serta Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta beserta jajarannya serta Direktur RSU Adhyaksa.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya antara lain Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial.

Vaksinasi covid-19 bagi anak dan remaja ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61.

Wakil Jaksa Agung, saat membacakan sambutan Jaksa Agung, mengatakan Jaksa Agung atas nama pribadi maupun Pimpinan Kejaksaan RI menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan yang mulia ini.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada PT. Pertamina yang telah menghibahkan 2 (dua) unit mobil Ambulance dan 2 (dua) unit mobil jenazah kepada Kejaksaan RI,” ucapnya

Pada kesempatan yang baik ini, Jaksa Agung RI sekaligus menyerahkan 2 (dua) unit mobil ambulance dan 2 (dua) unit mobil jenazah kepada Rumah Sakit Umum Adhyaksa.

“Semoga dengan bertambahnya fasilitas akan semakin menunjang pelaksanaan tugas dan semakin banyak masyarakat yang terbantu,” harap Setia Untung Arimuladi, mengutip sambutan Jaksa Agung

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan SK Gubernur tentang Penentuan Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 dari Gubernur DKI. Jakarta kepada Wakil Jaksa Agung RI dan penyerahan 2 (dua) unit mobil ambulance dan 2 (dua) unit mobil jenasah yang merupakan bantuan dari PT. Pertamina yang diserahkan Wakil Jaksa Agung mewakili Jaksa Agung yang diterima langsung oleh Direktur Utama RSU Adhyaksa Jakarta (dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS).

 

(*/HEL)