Sulut

Target NasDem Kota Kotamobagu di Pemilu 2024

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.COM – Rapat kerja daerah (Rakerda) Partai NasDem Kota Kotamobagu digelar kamis 24 Juni 2021, bertempat di Gedung Manggala, Kelurahan Matali kecamatan kotamobagu selatan, Sulut.

Rakerda yang dibuka secara resmi Ketua Bidang OKK DPW NasDem Sulawesi utara (sulut) Peggy Rumambi ini mengambil tema ” Memperkokoh Kohesivitas Kader, Menangkan Pemilu 2024″.

Kepada Tagar-news.com, Peggy menyampaikan dalam Rakerda ini salah satu point yang dibahas yakni target partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti.

“Iya hari ini (tadi siang) merupakan jadwal Kota Kotamobagu menggelar Rakerda, dimana salah satu point yang dibahas adalah target partai NasDem Kotamobagu pada pemilu legislatif 2024 nanti,” katanya.

“Apa yang sudah disampaikan ketua DPD untuk target partai NasDem pada pemilu legislatif 2024 nanti yakni enam (6) kursi untuk kota kotamobagu,” sambung Peggy yang juga ketua tim pengarah Bolaang Mongondow Raya.

Lanjut ia menambahkan, setelah kotamobagu Rakerda berikutnya dijadwalkan di Bolaang Mongondow, dengan agenda yang sama.

“Masih dengan agenda yang sama. Iya tentunya dengan targetnya Bolmong. Mereka kan tujuh (7) kursi mungkin targetnya delapan (8) kursi,” jelas Peggy.

Turut hadir dalam Rakerda tersebut Ketua DPD NasDem Kota Kotamobagu Syarif Mokodongan, Sekretaris DPD Ismail Dahab, Aleg Partai NasDem Provinsi Alfian Bara, I nyoman Sarwa, Steward adhityo pantas, ketua Garnita Malahayati KK Haslinda Rotinsulu, Aleg NasDem Kk Ahmad Sabir.

 

(HEL)