Olahraga

Persiapan Porprov, 5 Atlit Selam Kotamobagu Ikut Lomba Swimming competition

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Tim Finswimming kota kotamobagu mengirimkan atletnya pada lomba Swimming Competition yang akan di helat Sabtu 8 Oktober besok.

Perlombaan ini merupakan rangkaian dari gelaran ivent Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022. yang berlangsung di kota Bitung, Sulawesi Utara.

Pada lomba Swimming competition tersebut tim Finswimming kotamobagu menurunkan lima orang atlit selam yakni empat orang atlit putra dan satu atlit putri.

Ketua tim Finswimming kotamobagu, Muslim Patra Mokoginta mengatakan, keikutsertaan atlit selam kotamobagu di ivent FPSL 2022 ini sebagai pemanasan untuk persiapan Porprov yang akan digelar di kabupaten bolaang mongondow (Bolmong).

Ia berharap dengan keikutsertaan atlit kotamobagu di FPSL ini akan menambah pengalaman bertanding sekaligus juga meningkatkan kemampuan.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi atlit selam untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan TCW Finswimming, Aisya Christine Bibisa Liando, menuturkan semoga dalam lomba tersebut kelima atlit selam TCW Finswimming kotamobagu bisa meraih hasil maksimal.

“Kami berharap semoga mereka (atlit) bisa meraih kemenangan di seluruh nomor yang dipertandingkan baik putra maupun putri serta bisa memecahkan rekor selam finswimming tiap nomor yang diikuti,” ucapnya berharap.

 

(Hel)