Artikel Kotamobagu Sulut

Pengurus Dekranasda Kotamobagu Dilantik, PJ Wali kota Beri Ucapan selamat

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriani Buhang melantik pengurus dewan kerajinan nasional daerah. 

Pelantikan yang dilaksanakan pada Selasa 27 Februari 2024 di Aula Rumah Dinas Wali kota, disaksikan langsung Penjabat wali kota Asripan Nani. Selain itu, pada pelantikan tersebut turut hadir sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta beserta seluruh pejabat Pemkot.

Pada kesempatan itu Penjabat Wali kota Asripan Nani menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus Dekranasda yang baru dilantik.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat kepada ketua dan seluruh jajaran pengurus Dekranasda Kotamobagu yang sudah dikukuhkan atau dilantik menjadi pengurus,” ucapnya

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada seluruh pengurus ini mampu dijalankan sesuai dengan tugas dan fungsi bapak dan ibu pengurus Dekranasda kota kotamobagu,” harap Penjabat Wali kota.

Asripan mengatakan aktivitas Dekranasda ini terkait pemberdayaan serta menghidupkan siklus ekonomi di daerah ini.

“Kami sangat menaruh perhatian dan harapan pengurus yang baru saja dilantik ini bisa menjadi pioner-pioner yang nanti bisa membangun ekonomi mikro yang ada di Kotamobagu,” tukasnya.

(*/Hel)