Artikel Kotamobagu Sulut

Wakili PJ Wali kota, Assisten I Pemkot Kotamobagu Hadiri SMEA Festival 2024

KOTAMOBAGU, TAGAR-NEWS.com – Asisten Bidang Pemerintah Pemerintah kota Kotamobagu, Nasli Paputungan hadiri SMEA Festival 2024 dirangkai HUT ke-61 SMK N Kotamobagu. Rabu 21 Februari 2024.

Nasli mengatakan acara ini merupakan kegiatan silaturahmi bagi para alumni lintas angkatan. Menurutnya kegiatan ini adalah aset berharga untuk bidang pendidikan karena memberikan ruang serta wadah bagi anak didik dalam mengekspresikan karya dan bakat di bidang seni.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya SMEA Fest,” ucapnya

“Semoga melalui kegiatan ini akan menambah eratnya ikatan persaudaraan dan kekeluargaan seluruh alumni SMK Negeri 1 Kotamobagu,” kata Nasli membacakan sambutan penjabat wali kota.

Apresiasi kepada keluarga besar SMK Negeri 1 Kotamobagu atas kontribusinya dalam membangun daerah terutama dalam bidang penyediaan sumber daya manusia yang handal.

“Kurun waktu 61 tahun usia SMK Negeri 1 Kotamobagu, tentunya telah melahirkan SDM handal, yang mungkin saat ini telah mengabdi di berbagai sektor termasuk dalam lingkungan pemerintah daerah Kota Kotamobagu,” tukasnya.

 

(*/Hel)